Destinasi Wisata di Jepang yang Wajib dikunjungi

By Syifa Aulia - Februari 15, 2019


                           DESTINASI WISATA YANG HARUS DIKUNJUNGI DI JEPANG





     Jepang adalah negara yang berada di kawasan Asia bagian timur. Negara ini sudah lama dikenal sebagai negara yang  destinasi wisata nya sangat indah. Salah satuya adalah di kawasan Prefektur Shizuoka. Beberapa destinasi yang indah di bawah ini adalah sebagai berikut :


  • Gunung Fuji



  Gunung Fuji merupakan gunung tertinggi di Jepang yang berlokasi di perbatasan antara Prefektur Shizuoka dan Yamanashi. Gunung ini merupakan kebanggan masyarakat Jepang sampai dilambangkan sebagai simbol bagi masyarakat sana. Gunung ini selalu ramai oleh pengunjung baik untuk mendaki maupun berlibur.




  • Hamamatsu Castle





    Hamamatsu Castle berada dikawasan Prefektur Shizuoka yang menjadi tempat memerintah kursi fudai damyo. Kawasan ini juga dikenal dengan nama Kastil Shusse.









  • Nihondaira





   Dataran tinggi di pusat kota itulah Nihondaira. Beralamat di Kusanagi , Shimizu Ward , Shizuoka . Yang menarik dari tempat ini adalah pemandangannya yang sangat indah.







  • Izu Peninsula




     Izu Peninsula sekarang telah menjadi bagian dari Shizuoka yang sebelumnya berada di kawasan Provinsi Izu. Tempat ini merupakan semenanjung pegunungan besar yang pantai nya menjorok ke barat Tokyo.










  • Shiraito Falls




   Shiraito Falls adalah air terjun yang berlokasi di Fujinomiya , Prefektur Shizuoka ,dekat dengan gunung Fuji. Merupakan bagian dari Taman Nasional Fuji Hakone Izu. Air terjun ini dianggap sakral di bawah kultus Fuji.










*Informasi berasal dari Wikipedia

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar