Part1 : Brand Fashion Dunia

By Syifa Aulia - Februari 23, 2019


                                                   TOP BRAND FASHION DUNIA

1. GUCCI



   Gucci merupakan perusahaan peragam busana Italia. Perusahaan ini didirikan oleh Guccio Gucci di Firenze pada tahun 1921. Bertahun - tahun lamanya sejak didirikan Gucci masih mampu menarik minat masyarakat dengan koleksi fashion nya. Lantaran koleksinya selalu unik dan mudah dipadukan.


2. LOUIS VUITTON



   Brand fashion yang terkenal dengan sebutan LV ini berkanantor pusat di Paris ,Prancis. Pertama kali dibuka pada 1854 oleh Louis Vuitton. Warna yang sering dipakai dalam koleksinya biasanya hitam dan coklat juga cap logo LV. Meski begitu lamanya berdiri koleksinya selalu nampak baru dan diburu oleh kolektor fashion. Saat ini LV sudah memiliki 460 toko di 50 negara.


3. ROLEX



   Rolex adalah perusahaan pembuat jam tangan mewah yang konsepnya menggunakan material emas, perak ,dan kristal dalam koleksinya. Rolex dapat disebut sebagai entry level untuk jam tangan luxury. Brand ini berasal dari Swiss. Banyak dari pesepak bola dunia , selebriti ,dan konglomerat mengoleksi jam tangan brand ini. Brand ini juga selalu merilis produk limited edition.


4. ZARA



   Zara pertama kali didirikan sebagai gerai di kota Gallicia ,Spanyol pada tahun 1975 oleh Armancio Ortega dan Rosalia Mera. Karena kepopulerannya sebagai brand fashion ,saat ini Zara sudah terdapat di 73 negara di dunia termasuk Indonesia. Hal yang menarik dari Zara adalah berbagai produknya yang berupa kemeja dan blus ternyata diproduksi langsung oleh pabrik sritex yang ada di desa Jetis ,Kab.Sukoharjo , Jawa Tengah.


5. FASHION NOVA



   Fashion Nova adalah perusahaan mode yang berbasis di Amerika. Meski tergolong baru , tetapi brand ini sudah mampu menarik minat para pecinta mode. Kepopulerannya terbukti dengan berdirinya lima toko yang berlokasi di dalam mal di California. Juga produknya pernah dipakai para selebriti Hollywood seperti Kylie Jenner , dan Kim Kardashian.


6. UNIQLO



   Brand fashion ini awalnya hanya berupa toko retail di negeri sakura Jepang. Namun seiring waktu brand ini bisa membuka cabangnya di berbagai belahan dunia karena ketertarikan masyarakat terhadap brand yang berpusat di Sayama , Prefektur Yamaguchi , Jepang. Uniqlo mengusung tema yang cukup unik dan kasual untuk koleksinya.


Sumber :




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar