KEY Feat HANHAE - COLD | LIRIK LAGU

By Syifa Aulia - Februari 15, 2019


                                            LIRIK LAGU KEY - HANHAE "COLD"






         Key dan Hanhae akan merilis lagu berjudul Cold pada tanggal 14 Februari 2019. Lagu merupakan bagian dari proyek selanjutnya "SM STATION 3". Lagu ini ditulis langsung oleh Key sendiri. Lagu ini juga dirilis bertepatan dengan 1 minggu Hanhae memulai wajib militernya.



Key & Hanhae - Cold


*ROMANIZATION :


 eodinga dallajin naui pyojeonggwa
yunanhi geonjohan naui nunbicheul
jinjage arabwa jugil baraessneunde
ijeneun eojjeol su eopsdan geol

chanbarami uril seuchyeogamyeon
nae maeumman sigeo gago
mwol eotteohge haeya haneunji

dareun goseul hyanghae geotneun nareul
nohajugil baraesseossneunde
deo neujgi jeone

ondamyeonseo dasi doraondamyeonseo
ne gasi dotchin mare hansumeul

andamyeonseo nae mam algo issdamyeonseo
deoneun amu mari eopsneun na

Oh you know
I’m so cold and I know
I’m so cold and I know
nogyeodo nogyeodo
eoreobuteo beorin nae mam

You are so cold and I tried
You are so cold and I tried
deureodo deulliji anhneun geol

wadahjiga anha nega neureonohneun mari
saranghaessnya mureoboneun maren seontteut daedabi
naoji moshaneun nal ihaehagil bara
neoneun geureon nareul barabomyeo
janinhadan malman

jigeum i sungane nan joheun saram mosdwae
charari jubyeon saramdeulgwa nareul yokhae
nan neobodaneun naega haengbokhamyeon johgesseo
neoneun eottae neoneun

kkeuti eopsi doneun sigyesbaneul
nae siganman meomchwojin deus
deo aesseuji anhneun nal bomyeo

mojin mareul baetneun neoui mameul
dachige hagin silheossneunde
eojjeol su eopseo

ondamyeonseo dasi doraondamyeonseo
ne gasi dotchin mare hansumeul

andamyeonseo nae mam algo issdamyeonseo
deoneun amu mari eopsneun na

eodinga dallajin neoui pyojeongeul
jinjage arabwasseoya haesseossneunde
annyeong hanmadireul haji moshae
byeorang kkeute seoissneun nareul mireojwo

gandamyeonseo dasi doragandamyeonseo
nan jikijido anheul yaksogeul

andamyeonseo ne mam algo issdamyeonseo
baeteun mare gyeolguk hansumman

Oh you know
I’m so cold and I know
I’m so cold and I know
nogyeodo nogyeodo
eoreobuteo beorin nae mam

You are so cold and I tried
You are so cold and I tried
deureodo deulliji anhneun geol


*INDONESIA :


 Di suatu tempat berbeda dari ekspresiku
Mataku sangat kering
Saya ingin Anda mencari tahu.
Saya tidak bisa menahannya sekarang

Ketika angin dingin melewati kita
Hati saya menjadi dingin.
Apa yang harus dilakukan

Saya berjalan ke tempat lain
Aku ingin membiarkanmu pergi.
Sebelum terlambat

Dia bilang dia kembali dan kembali.
Mendesah ke kuda duri Anda

Saya tahu bahwa saya tahu perasaan saya.
Saya tidak ada lagi yang bisa dikatakan

Oh, kamu tahu
Saya sangat dingin dan saya tahu
Saya sangat dingin dan saya tahu
Bahkan jika meleleh dan meleleh
Hatiku yang beku

Kamu sangat dingin dan aku mencoba
Kamu sangat dingin dan aku mencoba
Aku tidak bisa mendengarmu.

Aku tidak bisa menyentuhmu.
Saya bertanya apakah Anda mencintaiku.
Saya harap Anda mengerti saya ketika Anda tidak bisa keluar.
Anda melihat saya seperti itu.
Hanya kata-kata yang kejam

Saat ini saya bukan orang yang baik.
Saya lebih suka menyalahkan orang-orang di sekitar saya
Saya lebih suka bahagia daripada Anda.
Bagaimana dengan anda

Jarum tak berujung
Saya sepertinya telah menghentikan waktu saya
Memandangku karena tidak berusaha keras

Hatimu yang meludahkan
Aku tidak ingin melukaimu.
Saya tidak bisa menahannya.

Dia bilang dia kembali dan kembali.
Mendesah ke kuda duri Anda

Saya tahu bahwa saya tahu perasaan saya.
Saya tidak ada lagi yang bisa dikatakan

Anda terlihat berbeda di suatu tempat
Seharusnya aku tahu itu sebelumnya.
Selamat pagi
Dorong aku ke tepi tebing.

Kembali dan pergi lagi
Saya berjanji untuk tidak menyimpannya

Saya tahu Anda tahu bahwa Anda tahu.
Setelah semua,

Oh, kamu tahu
Saya sangat dingin dan saya tahu
Saya sangat dingin dan saya tahu
Bahkan jika meleleh dan meleleh
Hatiku yang beku

Kamu sangat dingin dan aku mencoba
Kamu sangat dingin dan aku mencoba
Aku tidak bisa mendengarmu.


Sumber :
sharlakif.blogspot.com



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar