3 Olahan Tahu Putih Yang Wajib Dicoba

By Syifa Aulia - Maret 16, 2019

3 Olahan Tahu Putih Yang Wajib Dicoba


   Tahu yang sejatinya merupakan salah satu makanan khas Indonesia berbahan dasar kedelai, kini telah hadir dengan berbagai varian yang menarik untuk dicoba.
   Selain rasanya yang unik, tahu juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh. Maka tak heran jika tahu menjadi salah satu makanan favorit banyak masyarakat Indonesia.
   Tahu sedikit berbeda dengan makanan berbahan dasar kedelai lainnya. Tahu memiliki tekstur yang lembut dan halus serta terdiri dari beberapa macam.
   Salah satunya yang sering dijadikan sebagai bahan dasar olahan masakan adalah tahu putih. Berbagai aneka olahan tahu putih bahkan bisa dengan mudah ditemukan. Mulai dari camilan, makanan berat, hingga minuman.
   Di samping itu, tahu juga menjadi bahan dasar masakan yang sangat terjangkau harganya. Dengan begitu, tahu dapat dijadikan sebagai bahan utama maupun bahan pelengkap dalam sebuah masakan.

Rolade Sosis Tahu


   Pasti sudah gak asing lagi kan dengan makanan bernama Rolade? Ya, rolade yang menggunakan daging sapi sebagai bahan utamanya dan dilapisi telur.
   Tapi, kini telah hadir roladde sosis tahu yang menggugah selera. Kali ini, tahu putih dan sosis menjadi bahan utamanya. 

Sup Miso Tahu


   Salah satu makanan khas Jepang ini ternyata juga bisa kita nikmati di rumah, lho. Ya, sup miso tahu merupakan makanan yang berasal dari olahan tahu putih agar tidak membuat kita bosan.
   Tak berbeda jauh dengan sup kebanyakan, sup miso tahu punya mempunyai kuah berwarna bening dan rasanya tak perlu diragukan lagi.

Mapo Tahu


   Siapa yang suka makanan pedas? Aneka olahan tahu putih satu ini sepertinya cocok. Mapo Tahu adalah makanan khas Cina yang menggunakan tahu sebagai bahan utamanya.
   Selain itu, mapo tahu juga sangat cocok untuk kamu yang suka dengan rasa pedas.


Cr :
moslemlifestyle.com








  • Share:

You Might Also Like

0 komentar