Part3 : Brand Fashion Ternama

By Syifa Aulia - Maret 01, 2019


BRAND FASHION POPULER


1. DIOR



   Sejak tahun 1946 hingga kini , rumah mode milik Christian Dior ini  popularitasnya tak pernah pudar . Rumah mode yang berdiri di Paris ini telah menjadi langganan selebritis dunia dan kaum terpandang . Desain koleksinya dikenal berkelas dengan menggabungkan gaya klasik dan masa kini .


2. NIKE




   Sejak tahun 1964 , brand fashion Nike sudah terkenal di kalangan para pecinta olahraga . Desain sepatu sneaker keluaran pabrik ber-tag line "just do it" ini selalu ditunggu para fashionita di berbagai penjuru dunia . Barang - barang keluaran Nike selalu diburu karena terkenal awet , modis , dan cocok untuk mereka yang senang berolahraga atau beraktivitas outdoor .


3. CHANEL




   Brand fashion yang produknya meliputi produk adi busana , pakaian siap pakai , parfum , dan aksesoris ini merupakan besutan dari Karl Legerfeld . Brand ini mampu bersaing dengan menembus zaman . Desainnya yang klasik dan timeless , membuat produknya selalu diburu kalangan bangsawan dan taipan di seluruh dunia .


4. PRADA




   Prada merupakan merek fashion terkenal yang didiikan di Milan , Italia pada tahun 1913 . Pendirinya bernama Mario Prada . Sejak didirikan Prada mulai menyebar di seluruh Eropa , Amerika , bahkan dunia . Produknya terkenal karena desainnya yang sederhana dan elegan pada berbagai produk seperti tas tangan , sepatu wanita , ikat pinggang , gaun , pakaian pria ,dll .


5. FILA





   Fila adalah salah satu perusahaan manufaktur perlengkapan olahraga terbesar di dunia . Didirikan tahun 1911 di Italia , kini Fila telah dimiliki dan di operasikan sepenuhnya oleh Korea Selatan . Dipimpin oleh ketua dan CEO Yoon Soo Yoon , sejak pengambilalihan pada tahun 2007 . Fila telah menyebar ke seluruh dunia dan memiliki beberapa kantor di 11 negara .







Sumber :

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar