Part2 : Bisnis Fashion Yang Dimiliki Seleb Korea

By Syifa Aulia - Maret 02, 2019


BISNIS FASHION SELEB KOREA


1. G - Dragon



   G - Dragon merupakan leader boygrup Bigbang yang memang dikenal sebagai orang yang fashionable . Dia juga di beri julukan sebagai seorang fashionista di Korea sana . Jadi jangan heran jika dia memiliki bisnis fashion yang didirikannya sendiri . Brand fashion miliknya bernama AMBUSH .


2. Park Shin Hye



   Selain pandai dalam hal berakting dan bernyanyi , ternyata wanita yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho ini juga piawai dalam merancang sebuah tas . Bersama label ternama asal Italia , yakni Bruno Magil ia meluncurkan tas - tas dengan merk bernama Rosa .


3. Jung Il Woo



   Meski tidak banyak yang tahu , ternyata Jung Il Woo memiliki bisnis fashion yang di dirikannya bersama sang ibu . Bisnis fashion yang dimilikinya dan ibunya di beri nama "WE2" . Desainnya merupakan hasil kerjasama dengan salah satu online shop modest wear terkemuka , yakni Beaker .


4. Park Hae Jin



   Karena kesuksesan karirnya di China , pemain Cheese In The Trap  ini berhasil meluncurkan brand fashion bernama "V Modern" hasil kolaborasi bersama dengan fashion ikon asal China , yakni Mark Cheung . Mengusung gaya simple , ia menjadikan street style sebagai ciri khas dari labelnya .


5. Yoo Ah In



    Sukses bermain dalam drama Fashion King membuat Yoo Ah In mendapat tawaran untuk berkolaborasi dengan fashion ternama "Nohant". Hasil kolaborasi keduanya diberi nama Yoo Ah In x Nohant dengan produk kaos bertuliskan huruf hangul yang didesain unik dan menggemaskan .







Sumber :

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. park shin hye udah cantik, pinter pula, sempurnaa

    bantu visit kita juga dengan klik di sini

    BalasHapus