Rekomendasi 5 Mie Terpedas Di Dunia

By Syifa Aulia - Maret 15, 2019


5 Mie Terpedas Di Dunia



1. My Kuali Penang White Curry Noodle  -  Malaysia


   Mie instan terpedas selanjutnya berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia. Selain cita rasa pedas yang akan membakar lidak, rasa bawang putih yang ada pada mie instan ini juga akan menambah kenikmatan. Jangan lupa cari mie instan yang satu ini ya saat berkunjung ke Malaysia !

2. Indomie Keriting Ayam dan Cabai Rawit - Indonesia


   Mie instan pedas yang pertama ini dari indonesia lho! Ya, tentunya kamu sudah tahu kalau indomie ini memang memiliki sangat banyak varian rasa. Kamu wajib coba rasa yang satu ini! Kamu enggak akan sadar ada dimana cabai rawit dimakananmu hingga kamu tiba-tiba menggigitnya. Setelahnya kamu akan merasakan sensasi pedas yang luar biasa !

3. Samyang Foods Buldak Bokkeummyeon - Korea Selatan


   Wah kalau mie instan yang satu ini tentu sudah banyak dari kamu yang mencobanya. Demam samyang sempat terjadi di Indonesia, pedasnya mie instan ini membuat banyak orang tertantang untuk mengikuti Samyang Challange .

4. JML Emperor Instant Noodles Spicy Chicken – Tiongkok


   Mie instan selanjutanya datang dari Tiongkok. Diracik dengan bumbu pedas pilihan dan dipadukan dengan gurihnya rasa ayam. Kamu tergoda enggak nih untuk mencoba? Jangan lupa juga tambahkan bubuk pedas yang sudah disediakan supaya rasanya semakin menantang !

5. Habanero Ramyun - Korea Selatan


   Ini dia si pemegang predikat nomer satu sebagai mie instan paling pedas di dunia. Habanero Ramyun bertahun-tahun bertahan tanpa ada yang mengalahkan level pedas mie instan yang satu ini. Kalau kamu enggak berhasil menghabiskan enam mie instan pedas lainnya di atas, lebih baik jangan coba-coba yang satu ini karena kamu dijamin enggak akan tahan dengan pedasnya !



Cr :
beautynesia.id




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar