Mencintai Diri Sendiri Akan Membuat Orang – Orang Mencintaimu

By Syifa Aulia - Maret 13, 2019


Mencintai Diri Sendiri
Akan Membuat Orang – Orang Mencintaimu


   Banyak anggapan dari masyarakat yang menganggap bahwa kesempurnaan akan membuatmu bahagia . Kesempurnaan itu biasanya berasal dari segi fisik , yaitu dengan memiliki kulit putih , tubuh tinggi , wajah rupawan , dan badan yang ideal / langsing .

    Karena itu , banyak sekali orang yang merasa bahwa mereka orang yang paling tidak beruntung di dunia . Tak sedikit orang yang mengeluh karena diberi bentuk tubuh yang menurut mereka itu tidak ideal / sempurna .

   Alhasil , karena opini yang salah itu banyak orang melakukan beragam usaha agar memiliki tubuh yang ideal , seperti dengan melakukan diet ketat , suntik pemutih , sedot lemak , minum obat pelangsing , bahkan ada juga yang sampai melakukan operasi plastik . Mereka menganggap dengan melakukan semua itu akan dapat memiliki tubuh yang sempurna dan mendapat pujian juga pengakuan dari masyarakat .

   Padahal itu tidak akan pernah terjadi . Jika kamu melakukan semua itu wajahmu akan rusak dan menimbulkan masalah – masalah lain . Dengan kondisi itu orang – orang akan memandangmu dengan sinis dan remeh .

   Lantas apa yang perlu kamu lakukan agar orang – orang mencintai dirimu ? Kau hanya perlu cintai diri sendiri dengan berpenampilan dan berlaku apa adanya , maka orang – orang akan mencitai dirimu . Tak perlu lakukan hal – hal yang akan membuat dirimu menyesal di kemudian hari .

   Jadi guys , ingat ya kalian harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu agar orang lain dapat mencintai dirimu !



                                                                                  ❤ Auliamrt ❤ -


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar