Part1 : Bisnis Fashion Seleb Korea

By Syifa Aulia - Maret 02, 2019


5 Seleb Korea Yang Memiliki Bisnis Fashion

   Beberapa seleb dari Korea Selatan ini ternyata memiliki bisnis fashion nya . Pantas saja mereka selalu tampil modis setiap waktu . Berikut beberapa daftar seleb Korea yang mempunyai bisnis fashion nya sendiri :


1. Jessica Jung



   Sejak hengkang dari SNSD , kini Jessica Jung disibukkan dengan bisnis fashion yang didirikanya . Brand fashion Jessica bernama Blanc and Eclare . Produk nya bukan hanya baju saja , kakak kandung dari Krystal f(x) ini juga memproduksi tas dan juga aksesoris seperti kacamata ,dll . Brand fashion milik Jessica dijual di beberapa market place di Asia seperti Zalora .


2. Lee Hongki FT Island



   Vokalis utama FT Island yaitu Lee Hongki mempunyai brand fashion nya sendiri bernama Skull Hong  . Sesuai namanya yakni Skull Hong brand ini dihiasi gambar tengkorak yang memang merupakan karakter favorit Hongki . 


3. Gong Hyo Jin



   Selain pandai berakting , Gong Hyo Jin juga pandai menjadi designer . Terbukti dengan dirinya yang sudah meluncurkan koleksi hasil rancangannya bersama Los Angelos Project (LAP) by Gong Hyo Jin . Koleksinya mengusung tema feminim dan funky yang sesuai dengan kepribadiannya sendiri .


4. Ok Taecyeon 2PM



   Taecyeon dikenal sebagai penyanyi dan seorang aktor yang handal , ternyata dia juga sangat pandai membuat sebuah gambar . Gambar yang menarik perhatian adalah si kucing hijau bermata kuning yang ia gunakan sebagai desain dari brand fashionnya . Brand fashion yang diberi nama OkCat itu menjual berbagai macam barang seperti baju , gelas , buku , dan pulpen .


5. Jaejoong JYJ



   Mantan personil DBSK ini selain sukses dengan bisnis kuliner nya , kini ia juga berkolaborasi dengan label tas mewah . Label tas mewah itu bernama Jaejoong x Moldir . Saat pertama kali diluncurkan melalui Lotte Duty Free tas koleksinya langsung habis terjual sebanyak 30 ribu .







Sumber :

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar