Menyusuri SUM Cafe Di SMTOWN Coex Artium , Tempat Yang Wajib Dikunjungi SM Stan !

By Syifa Aulia - Maret 16, 2019


Menyusuri SUM Cafe Di SMTOWN Coex Artium , Tempat Yang Wajib Dikunjungi SM Stan !

 
   SM Entertainment , perusahaan hiburan terbesar di Korea tidak hanya memanjakan fans dengan karya artisnya . Bertempat di cafe milik SM Entertainment di Cheongdam , Seoul penggemar bisa menikmati santapan hidangan dengan dikelilingi hal – hal seputar sang idola .
   Bernuansa campuran pink , cokelat , dan khaki , cafe ini menjual makanan dan minuman yang tidak bisa ditemukan di tempat lainnya . Pengunjung bisa memilih cupcakes dengan label dan tambahan dekorasi idola masing – masing . Terdapat juga menu yang yang hanya dijual dengan waktu terbatas seperti EXO Toffe Nut Latte . Selain itu , hidangan berat seperti pasta serta hidangan khas Korea seperti kimchi bokkeumbap  ( 김치 볶음밥 ) pun tersedia .


   Bukan hanya menikmati hidangan , pengunjung juga bisa melihat – lihat dan mengambil foto berbagai barang yang dipajang di setiap sudut cafe . Dari lightstick setiap fandom , hingga barang – barang yang pernah digunakan dalam syuting music video tersebar di seluruh penjuru cafe .


   Di satu sudutnya terdapat Liverary dimana pengunjung bisa mendapat berbagai informasi mengenai perkembangan SM Entertainment setiap tahunnya yang tersusun rapi dalam rak . Album terbaru , katalog , dan cenderamata resmi bisa ditemukan disini . Ditengah rak tersebut terpajang jas hitam yang dipakai anggota Super Junior dalam music video salah satu lagunya , Black Suit .
   Jika beruntung , Ultimates bisa bertemu langsung dengan para artis SM Entertainment yang kerap kali mengunjungi cafe ini . Dari berbagai sumber diketahui bahwa Chanyeol EXO , Donghae Super Junior , dan Key Shinee kerap tertangkap kamera mengunjungi atau bahkan hanya sekadar melewati cafe .


   Celebrity SUM Cafe merupakan cafe yang wajib dikunjungi bagi Ultimates yang mengidolakan artis – artis keluaran SM Entertainment . Cafe ini terletak di 648 Samseong – ro , Gangnam – gu , Seoul dan bisa dikunjungi dari pukul 9 pagi hingga pukul 10 malam waktu setempat .
   Satu lantai dibawah cafe , terdapat pula SUM Market yang menjual berbagai makanan ringan dan minuman berlabel artis – artis SM Entertainment . Tidak hanya itu , cenderamata resmi SM seperti album musik , poster , gantungan kunci akrilik , dan phone case juga bisa dibeli dengan harga yang bervariasi .

Hasil gambar untuk sum market
   
   Untuk mencapai cafe ini , pengguna kereta bawah tanah bisa turun di Stasiun Cheongdam di jalur 7 dan keluar stasiun dan pintu masuk Celebrity SUM Cafe bisa ditemukan di sebelah kirinya .



Sumber :



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar