Sinopsis Novel Hidden by Asabell Audida

By Syifa Aulia - Maret 16, 2019


Sinopsis Novel Hidden
by Asabell Audida


Identitas Buku
  • Judul Buku : Hidden
  • Penulis : Asabell Audida
  • Penerbit : Romancious
  • Tahun Terbit : 2018
  • Jumlah Halaman : 400 halaman
  • Ukuran : 14 x 20 cm
  • Cover : Softcover
  • ISBN : 978 – 602 – 5406 – 57 – 7


Sinopsis Novel Hidden
   Bercerita tentang Hyun Gwen dan Ceye yang dikenal sebagai seorang idol dari salah satu boygrup terkenal bernama EXIT yang mempunyai banyak penggemar . Namun disaat para wanita juga seluruh keluarga Gwen sendiri sangat mengelu – elukan Ceye , Hyun Gwen malah benci pada Ceye  karena sebuah alasan yang ia sendiri tutup – tutupi . Sialnya orang yang paling dibencinya itu adalah suaminya sendiri , yakni Ceye . Tentu saja tidak ada yang tahu bahwa Ceye , Idol yang sudah menikah . Hanya keluarga kedua belah pihak yang mengetahui pernikahan keduanya .

   Awal cerita dimulai dengan hebohnya media social mengenai curhatan Ceye dengan keputusannya ingin berhenti dari dunia yang telah membesarkan namanya itu . Alasanna menyatakan itu adalah Ceye merasa sudah pada tahap segalanya terasa berat menjadi seorang idol . Mungkin ia memang sudah melewati masa trainee dan memasuki puncak dala karir bermusiknya . Tapii kepopulerannya malah membuatnya merasa tertekan . Tentu saja Agensi Idea Entertainment yang menaunginya tidak bisa tinggal diam dan membantah pernyataan yang diunggah Ceye dengan gegabah tersebut . Pada akhirnya , karena keputusan Ceye itulah pihak  agensi , memberi sedikit kelonggaran dengan membolehkan Ceye untuk rehat sejenak . Ceye pun memilih pulang ke kampung halamannya di Boseong yang mungkin sudah hampir ia lupakan karena tidak pulang selama tujuh tahun lamanya.

   Selama itu pulanya , Ceye tidak pernah menghubungi keluarganya bahkan Gwen ,istrinya . Ia tetap disambut hangat oleh kedua keluarganya itu , kecuali Gwen tentunya yang masih menyimpan kebencian padannya . Selama di Boseong Gwen selalu bersikap acuh pada Ceye . Hingga akhirnya Gwen minta bercerai . Ceye tidak bisa menuruti kemauan Gwen begitu saja .Akhirnya mereka membuat kesepakatan , agar kedua keluarga yang sudah bertetangga sejak dulu dan bersahabat baik serta tidak ingin mengecewakan orang tua mereka atas perjodohan kedua keluarga tersebut . Akhirnya Ceye dan Gwen membuat kesepakatan ,  yaitu Ceye akan menceraikan Gwen setelah Gwen ikut Ceye kembali ke Seoul untuk beberapa saat , karena pekerjaan Ceye yang tidak bisa ditinggal lama dan masih banyak urusan yang belu ia selesaikan . Apalagi setelah kasus heboh di media social tentang pernyataannya .

   Disisi lain , ada side story yang menceritakan satu pasangan lainnya . Bong Jeon Kook dan Ahn Sona . Bong Jeon Kook adalah salah seorang anggota boygrup Music Be The Best . Kisah mereka dimulai atas insiden Jeon Kook yang memberikan gelang hadiah pemberian dari Sona pada Niana , dimana Sona diceritakan sebagai mahasiswa yang menjadi penggemar Be The Best , khususnya Jeon Kook . Niana sendiri adalah trainee yang sebentar lagi akan debut bersama girlgrup dan bernaung dibawah agensi yang sama . Karena rasa bersalahnya Jeon Kook yang mengetahui bahwa penggemarnya , Sona kecewa atas tindakannya yang malah memberikan gelang pemberian dari penggemar kepada Niana , wanita yang disukai Jeon Kook . Ia pun atas persetujuan managernya , membolehkan Sona untuk berjalan – jalan selama tiga hari dengan Jeon Kook dengan syarat tidak boleh memfoto atau menyebarkan kabar tersebut , semacam pertemuan antara penggemar . Namun , secara rahasia Sona pun mengetahui dan mendengar ajakan tersebut senang bukan kepalang . Idola yang sangat ia sukai akan berjalan – jalan bersamanya .

   Karena pertemuan – pertemuan itulah benih – benih cinta diantara mereka berdua mulai muncul . Terutama Jeon Kook , yang kagum dengan kepribadian Sona yang polos , rendah hati , baik , jujur , dan suka menolong . Namun tentu saja kisah cinta mereka tidak akan semudah itu diraih dan dijalani . Karena Jeon Kook adalah seorang idol . Apalagi idol di Korea haruslah bersih dari skandal berpacaran . Karena dapat menurunkan nilai popularitas dan kehilangan penggemar serta pihak agensi yang sudah pasti akan menentang habis – habisan .

   Lalu , bagaimanakah kelanjutan kisah kedua pasangan dalam novel ini ? Akan kah Ceye menepati janjinya akan menceraikan Gwen saat mereka akhirnya tinggal bersama di Seoul ? Apa alasan dibalik sikap Gwen yang sangat membenci Ceye ? Dan akankah Jeon Kook dan Sona dapat bersama ? Lalu bagaimana dengan Niana .



Sumber :

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar